Advertorial

Debat ke-3 di Gelar, KPU Kembali Imbau Warga Nonton via Live Streaming

KABAR GORONTALO.ID – 5 Desember 2020 hari ini , KPU Kabupaten Pohuwato akan menggelar Debat putaran ke-3 dengan mempertemukan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato. Debat ini merupakan debat terakhir dengan tema “Keselarasan Pembangunan dan memperkokoh NKRI pencegahan Covid-19”.

Debat kali ini akan dihelat di Ichsan Convence center, Kabupaten Pohuwato. Ini akan menjadi momentum terakhir Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pohuwato memaparkan Visi misi serta pendalaman Visi-misi antar pasangan calon.

Meski Gedung Ichsan Convence center dapat menampung ratusan hingga ribuan undangan, namun dalam kondisi pandemi Virus Covid-19, KPU Kabupaten pohuwato hanya membatasi tim bersama pasangan calon berjumlah 6 orang masing-masing Pasangan calon.

Mengigat lokasi Debat berada di pohuwato yang mudah di akses oleh para pendukung dan simpatisan, dalam kondisi pandemi Virus Covid-19 KPU kembali meminta agar masyarakat dapat melihat secara langsung melalui Livestreaming akun KPU Kabupaten Pohuwato dan disiarkan langsung oleh TVRI dan RRI.

Hari ini KPU Kabupaten pohuwato sementara melakukan persiapan debat yang akan di laksanakan hari ini tanggal 5 Desember pukul 19:30 wita, namun sebelumnya KPU Kabupaten pohuwato akan mengelar Gladi pada besok siang pukul 14:00 wita. (**).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button