Pemerintahan

Pemerintah Boalemo Serahkan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran

KABAR GORONTALO.ID – Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, Msi di dampingi sekretaris daerah Sherman Moridu, Spd, MM dan pimpinan OPD menyerahkan Bantuan dari Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo kepada korban kebakaran, minggu (06/12/20).

Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, Msi kepada keluarga korban langsung memberikan bantuan berupa beras 50 kg, mie instant, air mineral, pakaian bekas dan peralatan dapur lainya.

Disamping juga Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, Msi menyerahkan bantuan uang saku pribadinya kepada keluarga korban.

Dikesempatan itu, Plt Bupati Boalemo itu juga menyampaikan sebagai pemerintah daerah dirinya merasa terpanggil atas musibah yang menimpa masyarakatnya

“Saya sebagai pemerintah derah, tentunya merasa prihatin atas kejadian kebakaran yang di alami keluarga Hendrik Dahiba, karena musibah ini di luar dugaan. Oleh sebab itu ,saya mengharapkan kepada keluarga korban kebakaran agar sabar menghadapi musibah ini,” Jelas Plt Bupati itu

Anas juga menjelaskan kronologis kejadian kebakaran terjadi akibat aliran listirik yang di ambil dari aliran listrik rumah tetangga, sehingga menyebabkan kebakaran. Bahkan kerugian dari kebakaran ini mencapai kurang lebih 10 juta rupiah termasuk alat -alat pertanian berupa mesin semprot Viston.

“Untuk itu, langkah-langkah yang kami lakukan dari pemerintah daerah adalah melihat secara langsung korban kebakaran. kami juga pemerintah Kabupaten Boalemo telah menyerahkan bantuan dari dinas sosial berupa beras, mie instan, air mineral, pakaian dan peralatan dapur yang di butuhkan oleh keluarga korban kebakaran saat ini,” Pungkasnya. (Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button