Hukum & Kriminal

Hut Bhayangkara Ke-74, Dit Polairud Polda Gorontalo Bagi Sembako Kepada Warga Posisir

KABARGORONTALO.ID – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74, Dit Polairud polda Gorontalo bagikan peket sembako kepada masyarakat desa maleo kecamatan paguat dan kecamatan marisa, kabupaten pohuwato, senin, (22/6/2020).

Personil KP.XXIX-1006, Dit Polairud Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat pesisir dalam rangka hari bhayangkara, dan tujuan untuk mempererat tali silatuhrahim, ungkapnya.

Sementara itu, Dir Polairud Polda gorontalo kombespol Supeno Amir R., mengatakan bahwa Personil KP.XXIX-1006 memberikan paket sembako kepada masyarakat pesisir guna rasa kepedulian mereka terhadap masyarakat.

Menurutnya, Kegiatan bagi sembako tersebut, insyaalah bisa meringankan beban kepada masyarakat pesisir yang Disaat pamdemi Covid-19 melanda”

Dimana saat corona melanda, penghasilan para warga menurun, mereka sekarang masih mentaati protokol kesahatan yang di anjurkan oleh pemerintah saat ini.

“Insyaallah Apa yang kami berikan ini bisa memperoleh berka serta bisa meringankan sedikit beban para warga,”

Terpisah, Burhanuddin mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah kami lalukan di jauh sebelumya, seperti membagikan paket sembako.

‘Lanjutnya, Ia berharap kepada Masyarakat pesisir kecamatan Paguat dan Marisa, mari menjaga lingkungan serta alam kita dan mari hidup rukun supaya kedepan hidup kita lebih baik lagi dari sekarang.

Kata dia lagi, Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk Polri peduli Terhadap masyarakat pesisir dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-74, tutupnya.(Tim Kg).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button