Kab. Gorontalo Utara

Arlin Matuala Sosok Kades Termudah Se-Kecamatan Sumalata Timur

KABARGORONTALO.ID – Arlin Matuala, selaku Kepala Desa Ubudu Kecamatan Sumalata Timur Kabupaten Gorontalo Utara, saat ini menjadi sosok pemimpin yang termudah di sekecamatan sumalata timur.

Hal ini terbukti, bahwa visi dan misi, yang di bawahnya ketika mencalonkan Kepala desa dan terbukti di masyarakat ubudu pada pemilihan 2018 tahun lalu, Rabu (13/8/2030).

Ketika di temui oleh awak media, Roni M Nur dan juga selaku masyarakat, dirinya mengatakan kades Arlin sosok pemimipin yang merakyat dan juga merangkul sesama, sosok seorang perempuan yang terpilih pada tagal 11 September 2018 pasca Pemilihan kepala desa itu masih sangat muda, pada waktu itu dis berumur 36 tahun”

“Roni M Nur menambahkan, kades Arlin prestasinya sangat luar biasa, karena beliau menunjukan kapasitas dalam melakukan sesuatu dirinya mampu membawa desanya ke arah yang lebih maju.

Lanjut Roni, yang dijuluki bunda desa tersebut itu, mentorehkan prestasi yang menjadikan namanya maupun sosoknya sangat di sukai serta di banggakan masyarakat, salah satu prestasi yang dia peroleh gala desa pada tahun 2019.

“Gala Desa tahun 2019 yang di peroleh Arlin matuala penghargaan tersebut di serahkan oleh Bupati Kabupaten Gorontalo utara, Indra Yasin, tutup Roni(Tim Kg).

Wartawan : Risky.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button