Provinsi Gorontalo

Harlah PPP ke-49 Diisi dengan Tasyakuran dan Doa Bersama

KABARGORONTALO.ID – Dalam rangka momentum Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Gorontalo mengisinya dengan tasyakuran dan doa bersama.

Pelaksanaan tasyakuran dan doa bersama itu dipimpin langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo, bersama jajaran DPC kabupaten/kota, Rabu (5/1/2022).

“Hari ini adalah Harlah PPP selaku partai tertua di Indonesia. Kami berharap momentum ini adalah momentum kebangkitan bukan cuma partai yang bangkit tapi juga umat,” ujar Bupati Kabupaten Gorontalo itu.

Khususnya di Provinsi Gorontalo, ungkap Nelson Pomalingo, PPP sudah melakukan pengukuhan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di bawah naungannya.

Harapan besar DPW Partai PPP Provinsi Gorontalo, kata Nelson, salah satunya untuk meraih konsituen yang banyak. Serta, upaya konsolidasi itu, akan berlanjut hingga ke tingkatan PAC dan ranting.

“Di tahun 2024 itu tidak sekadar Pemilihan Legislatif (Pileg) tapi juga pemilihan kepala daerah. (Pilkada) Kita juga merancang itu menyiapkan kader-kader terbaik kita, sehingga bisa berkompetisi dan kontestasi di 2024 nanti,” tuturnya.

Dirinya mengaku memberi ruang kepada anak-anak muda, untuk dapat bersama-sama berjuang dalam membangun daerah, dengan menjadi kader-kader PPP.

“Kita memberi ruang kepada anak-anak muda kita, dan alhamdulillah orang-orang muda tampil, termasuk perempuan-nya yang pada hari ini mendominasi partai kita,” tandasnya.

Reporter : FM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button