Kab. Bonebolango

Bupati Merlan Pimpin Apel Pencanangan HUT ke 21 Kabupaten Bonebol Tahun 2024

KABARGORONTALO.ID – Mengawali pekerjaan di tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menggelar apel kerja perdana tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Selasa (2/1/2024).

Dalam apel yang turut dihadiri Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma, para Staf Ahli, Asisten, pimpinan OPD, dan para camat itu, Bupati Merlan Uloli menyampaikan selamat tahun baru 2024 kepada jajaran ASN di lingkungan Pemkab Bone Bolango.

Dalam amanatnya, Plt. Bupati menyampaikan bahwa memasuki awal tahun 2024 masih dapat berkumpul untuk mencanagkan hari ulang tahun kabupaten Bone Bolango.

Bupati Merlan mengatakan bahwa peringatan Hari Ulang tahun Daerah bukan hanya sekedar momentum seremonial saja, akan tetapi lebih dari itu.

“Hari Ulang Tahun Kabupaten Bone Bolango ke 21 tahun 2024 bukan hanya momentum seremonial saja,tetapi lebih dari itu, momentum ini merupakan untuk memperkuat spirit dan semangat dalam membangun daerah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,”kata Merlan.

Bupati Merlan mengungkapkan bahwa,lsejak Bone Bolango berdiri menjadi daerah otonom tahun 200, seluruh komponen pemerintah dan masyarakat telah bersatu, bersama, bergotong royong melakukan perbaikan tata kelola penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah selama 21 tahun, kita membangun berbagai pencapaian dan prestasi yang telah diperoleh sejak tahun 2003, walaupun disisi lain masih banyak tuntutan dan harapan rakyat yang belum terpenuhi dan kita terus berikhtiar dengan sunguh sunguh untuk terus diselesaikan dengan segenap kekuatan bersama pemerintah, dunia usaha, lembaga akademik dan komponen rakyat Bonebol.”Pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button