Kab. Pohuwato

Ketua KPU dan Bawaslu, Pantau Proses Vermin Dokumen Dukungan Perbaikan ke-3 Bapaslon Independen

KABAR GORONTALO.ID – Persaingan memperebutkan tiket masuk sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato semakin sengit. Ini dibuktikan dengan keseriusan masing-masing tim pasangan bakal calon yang mendaftar melalui jalur independen.

Diketahui, hingga saat ini belum ada bakal pasangan calon yang di umumkan secara resmi oleh KPU, namun hingga saat ini beberapa bakal pasangan calon sementara berusaha melengkapi beberapa berkas dokumen dukungan.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato kembali fokus melaksanakan Verifikasi Administrasi (Vermin) terhadap dukungan perbaikan dari ketiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Perseorangan, Rabu (29/07/2020)

Ini di lakukan sebagai tahapan Verifikasi Administrasi dan Kegandaan Dokumen Dukungan Perbaikan dalam rangka pemenuhan persyaratan dukungan Pasangan Calon Perseorangan.

Dari tiga pasangan calon dari jalur independen yang diantaranya Hamdi Alamri – Zairin T.D Maksud, Ibrahim Bouti – Miswar Yunus dan Amin Haras-Zunaid Hasan telah memberikan berkas dokumen perbaikan dukungan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam pantauan media, ketiga berkas dokumen dukungan ini pun masih sementara dalam Verifikasi Administrasi (Vermin) untuk menghindari terjadinya kegandaan dokumen perbaikan sebagai salah satu syarat kelulusan Bapaslon.(Tim Kg).

Wartawan : Efendi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button