Kab. Pohuwato

APRI DAN RMC BANTU SAPI UNTUK KURBAN BAGI MASYARAKAT BUNTULIA DAN MARISA

Limonu Hippy : ” Jumlahnya 8 ekor dan dibagi pada 5 desa “

KABAR POHUWATO, (KabarGorontalo.Id) – Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) Pohuwato, bersama Responsible Mining Community (RMC) Buntulia, Nurlaila Kadji, memberikan bantuan sapi untuk kurban Hari Raya Idul Adha dan diperuntukkan bagi masyarakat Buntulia dan Marisa.

Kedua lembaga yang menaungi para penambang tersebut, menyerahkan sapi Qurban di 5 Desa Se-Kecamatan Buntulia dan Marisa, Senin 19/07/2020.

Ketua DPC APRI Pohuwato, Limonu Hippy menyampaikan total hewan kurban yang diserahkan tersebut, sebanyak 8 (Delapan) ekor sapi.

“Jumlahnya 8 ekor dan dibagi pada 5 desa ” Terang Limonu.

Hewan Kurban yang diserahkan tersebut kata Limonu, merupakan hasil pemberian para penambang, yang berada di Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia.

“Delapan ekor sapi yang diserahkan ke APRI, selanjutnya disalurkan ke Lima desa di Kecamatan Buntulia dan Marisa,” kata Limonu.

Ini jelas Limonu, adalah wujud perhatian para penambang, kepada sesama masyarakat.

“Insaallah bantuan ini menjadi berkah khususnya bagi orang yang membutuhkannya pada Hari Raya Idul Adha ini.” Katanya.

Adapun kelima desa tersebut yakni, Desa Botubilotahu di Kecamatan Marisa, Desa Hulawa, Karya Indah, Taluduyunu Utara, dan Desa Taluduyunu di Kecamatan Buntulia.

Pihaknya berharap, sapi Qurban yang diserahkan, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pengurus Takmirul Mesjid dan dibagikan secara merata kepada masyarakat yang wajib menerima.

“Hewan ternak, sapi Qurban yang diserahkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh takmirul masjid, dan dibagikan secara merata kepada masyarakat yang wajib menerima. “Urai Limonu seraya menambahkan “pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada para penambang yang sudah memberikan bantuan ini,” Pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button