Kab. Bonebolango

Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Hamim, Begini Ungkapan Bupati Hamim

KABAR BONE BOLANGO – (kabargorontalo.id), Bupati Hamim Pou, S.Kom MH menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hamim di Pondok Pesantren (PONPES) Moosalamati, di Desa Bulotalangi Barat , Kecamatan Bulango Timur Kabupaten Bone Bolango, Selasa (12/01/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati Hamim Pou diberikan kesempatan untuk meletakan batu pertama.

Hamim menjelaskan , bahwa masjid yang akan di bangun di Ponpes ini seperti masjid yang sudah di bangun di samping gedung Graha Ibu kantor Dpw Nasdem yaitu masjid Al Helmy . Hamim membangun masjid Ini bentuk kepeduliannya terhadap anak anak Ponpes.

“saya membangun masjid Al Hamim ini, bentuknya sama seperti masjid yang suda saya bangun untuk adik saya di gedung Graha ibu kantor Dpw Nasdem,” jelas Hamim

Lebih lanjut Hamim, bagi pengurus Yayasan Pondok Pesantren Ponpes Moosalamati Bone Bolango, harus menunjukan kinerja yang baik bertanggung jawab terhadap anak anak pondok pesantren dalam proses belajar mengajar.

“Saya ingin pesantren ini menjadi salah satu pesantren terbaik di Gorontalo, tidak perlu banyak untuk merekrut orang cukup 60 atau 100 tapi harus bisa di pertanggung jawabkan outputnya jelas, jangan kurang rekrut sana rekrut sini anak anak tidak terperhatikan, pakaiannya kusut, makanan juga tidak bergizi dan mutu pendidikannya dibawa saya tidak mau seperti itu,” Ungkap Hamim.

Turut Hadir dalam kegiatan ini,Bupati Hamim Pou, S.Kom MH,Sekertaris Daerah (SEKDA) Ishak Ntoma,Unsur Koramil Tapa, Camat Bulango Timur, kades Bulotalangi Barat.

Setelah peletakan Batu pertama di Masjid Al Hamim Moosalamati, Bupati Hamim Pou bersama jajaran Pemerintah Daerah, melanjutkan penanaman bibit bawang dan sayur kangkung di sekitaran Pondok Pesantren.

Wartawan : Alim S.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button