Pemerintahan
Trending

Wabup Suharsi Igirisa Hadiri Pelantikan Pengurus KPMIP-G Periode 2023-2024

KABARGORONTALO.ID, – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa hadiri Pelantikan Pengurus Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato Cabang Gorontalo (KPMIP-G) periode 2023 – 2024.

Pelantikan Pengurus (KPMIP-G) yang mengusung tema “Membangun Semangat Baru (KPMIP-G) yang Transformatif dan Progresif” berlangsung di gedung panua kantor bupati, Rabu, (12/7/2023).


Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi (selaku Pembina KPMIP), Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Rusmiati Pakaya, Kabag Hukum, Owin Mohi, Ketua PB KPMIP Pohuwato, Yopin Polutu.


Wabup Suharsi menyampaikan ucapan selamat dan suskses kepada pengurus KPIMP-G yang baru dilantik. ” Kami berharap kepada para pengurus yang baru dapat bermitra dengan pemerintah Kabupaten Pohuwato serta dapat memberikan kontribusi dalam penyelenggaraan pemerintahan serta dapat membantu dalam menyukseskan program pemerintah”,harapnya.


Selanjutnya, Wabup Suharsi juga berharap untuk terus dapat merajut persatuan dan kesatuan, tanamkan dalam jiwa adik-adik bahwa saling merasakan antara satu sama lain.

“Semoga saja semangat para pengurus KPMIP yang baru seiring dan sejalan, sebagaimana tema kegiatan malam ini. Karena KPMIP adalah organisasi kader maka harus tetap menjaga kebersamaan dan mempertahankan nilai-nilai tujuan KPMIP”,pungkasnya.(Hms).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button