AdvertorialPolitik

Mirna Datuela Diserbu Warga Saat Blusukan di Suwawa CS

KABARGORONTALO.ID – Calon Anggota Legislatif (caleg) dari Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Dapil Suwawa Cs nomor urut 3,Mirna Datuela, melakukan blusukan door to door ke rumah warga, jumat (26/1/2024).

Mirna mengatakan ingin mengabdi untuk rakyat Suwawa cs. Ia pun memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Suwawa cs lebih hususnya Suwawa Tengah.

“Insya Allah saya dipercaya untuk mengabdi untuk Suwawa cs terutama suwawa tengah, karena selama ini suwawa tengah belum ada perwakilan, oleh sebab itu saya bertekad demi suwawa tengah. Saya benar- benar mengabdi untuk suwawa cs ,” kata Mirna.

Mirna sengaja melakukan blusukan kepada masyarakat dalam masa kampanye ini. Mirna melakukan aksi blusukannya di wilayah Suwawa Cs. Satu per satu rumah warga ia datangi dan menyempatkan diri mendengarkan keluh kesah masyarakat.

“Biasanya saya lakukan ke satu titik dan masyarakat berkumpul, hari ini saya datangi langsung masyarakat untuk silaturahmi supaya saling mengenal. Selama ini banyak yang tahu nama, tanpa tahu orangnya,” ucap Mirna kepada awak Media Kabaragorontalo.id.

Kedatangan Mirna Datuela di wilayah Suwawa Cs merupakan harapan seluruh warga, dari jadwal kampanye mirna yang begitu padat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button