Kab. BonebolangoPemerintahan

Bupati Merlan Bersama Forkopimda Gelar Safari Ramadhan

KABARGORONTALO.ID, Bonebol – Pemda Bone Bolango bersama Forkopimda melaksanakan Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Bupati Merlan S. Uloli yang diawali dengan Buka Puasa Bersama di Kec. Bulango Utara dan dilanjutkan dengan Sholat Isya/Tarwih bersama di Kec. Tapa, Minggu (17/3/24).

Pada sambutannya, Bupati Merlan menuturkan jika dirinya menjadi Bupati tidak lepas dari dukungan masyarakat dan para tokoh yang ada di wilayah Tapa Cs.

Merlan menjelaskan, kala itu jika dirinya tidak berpasangan dengan Mantan Bupati Hamim Pou pada Pilkada 2020, dirinya tidak akan menjadi Bupati seperti halnya sekarang ini.

Merlan juga mengatakan bahwa, sejarah yang telah terukir tersebut akan selalu terpatri di dalam jiwanya. Ia pun berharap silaturahmi yang telah terjalin tersebut agar selalu terjaga kedepan.

“Kehadiran kami Pemerintah Kabupaten bersama Forkopimda pada safari ramadan ini guna mendekatkan diri dan ingin menyapa langsung masyarakat kami ditiap wilayah. Kami berharap lewat silaturahmi ini bisa memberikan energi positif untuk masyarakat,” Tutupnya.

Sumber : Hms
Pewarta: As

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button