Kab. Pohuwato

Wabup Amin Haras, JPS Tahap III Akan Di Salurkan Waktu Dekat Ini

KABARGORONTALO.IDPemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato menggelar pertemuan terbatas dalam rangka mengoptimalisasi persiapan penyaluran JPS tahap III, pertemuan di gelar digedung panua kantor bupati,Selasa(23/6/2020).

Pertemuan tersebut dipimpin Wakil Bupati Amin Haras didampingi Penjabat Sekda, Iskandar Datau, Assisten Pembangunan, Rusmiati Pakaya dan dihadiri Dinas Sosial, Dinas Pangan, Koperindag, dan Baznas Pohuwato.

Wabup Amin Haras mengatakan, jaring pengaman sosial (JPS) tahap III akan di salurkan dalam waktu dekat ini, sehingga sebelum penyalurannya sampai ke masyarakat,

Maka saat ini kita perlu persiapkan apa-apa saja jenis bantuan yang akan disalurkan termasuk juga bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pohuwato.

Alhamdulillah sama-sama bisa hadir termasuk dari perwakilan Baznas Pohuwato.

Kita berusaha sebelum bantuan ini disalurkan bisa bertemu untuk membahasnya. Karena JPS tahap III ini dalam waktu dekat akan disalurkan.

Untuk itu apa saja yang menjadi kendala silahkan disampaikan”,ucap wabup.

Dijelaskan Wabup Amin Haras, pada kemarin-kemarin kita telah menyalurkan JPS yang sudah kali kedua, olehnya bagaimana JPS tahap III ini bisa maksimal, dalam arti tidak menuai kendala dan semuanya bisa berjalan lancar.

“Ia, pemerintah sangat berharap JPS ini benar-benar bisa membantu masyarakat terutama bagi mereka yang terkena dampak dari covid-19”,ujar Wabup Amin.(*).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button