Kab. Pohuwato

Ke Kota Palu Wabup Pohuwato, Studi Tiru Keordinasi Perangkat Daerah

KABARGORONTALO.ID, (POHUWATO) – Terkait pengkoordinasian dengan perangkat daerah Pemkab Pohuwato studi Tiru di Kota Palu.

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa melakukan kunjungan silaturahmi ke pemerintah kota Palu diterima Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes di ruang kerjanya, Rabu, (29/9/2021).

Selain kunjungan silaturahmi, Wabup Suharsi yang didampingi Kabag Organisasi Tata Laksana (Ortala) Setda Pohuwato, Nizma Sanad melakukan studi tiru tentang tugas asisten terkait dengan pengoordinasian dengan organisasi perangkat daerah.

Selaku pemerintah daerah, Wabup Suharsi Igirisa mengucapkan terima kasih kepada wali kota palu yang telah bersedia menerima kunjungan konsultasi/koordinasi studi tiru dari pemkab pohuwat, tentu apa yang didapati pada studi tiru ini akan menjadi bahan dalam melakukan atau melengkapi apa saja yang kurang dalam pengoordinasian OPD. “Terima kasih banyak ibu wakil wali kota, kami berharap kedepan pemkot palu bisa melakukan hal yang sama, dan kami pun siap menerimanya.

Disamping itu, tentu ini juga merupakan bentuk silaturahmi kami dengan pemkot palu”,ujar Wabup Suharsi.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, yang berharap agar hubungan baik antara dua daerah ini bisa berjalan baik. Tentu apa yang tidak kami miliki di pemkot palu tentu ada di daerah lain seperti halnya di pohuwato.

Insyaallah kami juga bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh pemda pohuwato.

Sementara itu Kabag Ortala Setda Pohuwato, Nizma Sanad menambahkan, hubungan kerja adalah rangkaian prosedur dan tata kerja antar perangkat daerah yang membentuk suatu kebulatan pola kerja dalam rangka optimalisasi hasil kerja.

Sehingga tujuan dari studi tiru ini untuk meningkatkan mutu, perluasan wawasan, perbaikan sistem dan penentuan kebijakan baru sesuai peraturan perundang-undangan berlaku. Olehnya hasil studi tiru ini menjadi implementasi kami kedepan dalam rangka peningkatan tugas-tugas pada bagian ortala itu sendiri. (**).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button