Kab. Pohuwato

Berlangsung Ramai, Rema Muda Mesjid Darusalam Sukses Gelar Semarak Idul Fitri 1445 H

KABARGORONTALO.ID – Untuk memeriahkan Hari raya Idul Fitri 1445 H. Rema Muda Masjid  Desa Taluduyunu Utara, Kecamatan Buntulia,mengelar berbagai macam perlombaaan yang berlangsung selama tiga hari, Kamis (11/4/2023).

Masyarakat sangat menikmati adanya acara semarak idul fitri 1446 H yang rutin tiap tahunnya dibuat oleh rema muda mesjid Desa Taluduyunu Utara yang berlangsug disekitar halaman masjid darusaalam, Desa Taluduyunu Utara.

Ketua panitia Fahrun Dama menyampaikan, ia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan semarak idul fitri 1445 H di desa taluduyunu utara.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan partisipasi maupun dukungan terhadap kegiatan yang kami buat oleh rema muda masjid darussalam desa taluduynu utara,” ucap Fahrun

Tak hanya itu, Owin Dama yang sebagai pembina rema muda mengatakan bahwa, kegitan semarak idul fitri yang dilaksanakan tahun ini, sebagai wujud untuk menghibur masyarakat dan sebagai ajang silataurahmi antara sesama.

“kegitan semarak idul fitri ini, sebagai wujud untuk menghibur masyarakat dan sebagai ajang silataurahmi antara sesama,” tandas owin Dama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button