Kab. Boalemo

Wabub Anas yusup menyerahkan Bantuan Sosial Tunai kepada masyarakat Desa Tanah Putih

POHUWATO – kabargorontalo.id, Wakil Bupati Anas yusuf menyerahkan bantuan sosial tunai (BST) kemensos RI bulan september 2020 untuk masyarakat desa tanah putih kecamatan dulupi, kabupaten boalemo, yang bertempat di Aula kantor desa tanah putih, rabu (23/09/2020).

Dalam kegitan tersebut turut dihadiri oleh kadis sosial dan PMD fatlina podungge, camat dulupi dan kades tanah putih serta masyarakat penerima bantuan.

Dalam penyerahan wabup anas menyampaikan bantuan ini adalah kebijakan pusat daerah untuk di berikan kepada masyrakat kurang mampu yang terdampak covid-19.

“Di indonesia sendiri penanganan covid 19 ini belum tuntas, jadi batuan ini tolong di manfaatkan dalam hal positif yang sifaatnya bermanfaat untuk kehidupan kita dalam menanggulangi penanganan virus ini,” jelas wabub

Dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan baik dari pemerintah pusat dan daerah.

“jadi untuk tindak lanjut dari mematuhi protokol kesehatan ini kita dari pemerintah setempat akan suwiping langsung yang sudah melanggar seperti tidak memakai masker dan akan di beri sangsi sosial, Seperti menyapu di tempat umum dan menghapal pancasila.” Tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button