Advertorial

Drs. KH. Fahry Djafar, M.Hi Resmi Jabat Kepala Kantor Kemenag Pohuwato ​

KABAR GORONTALO.ID – (kabargorontalo.id), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, DR. Hi. Syafrudin Baderung, M.Pd melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Kanwil Kemenag Gorontalo, Jum’at (19/02/2021).

Pelantikan berlangsung hikmat dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat bertempat di Aula Asrama Haji Gorontalo.

Adapun 14 pejabat eselon III dan IV yang dilantik, salah satu yang dilantik adalah Drs. KH. Fahry Djafar, M.Hi sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pohuwato.

Kakanwil Kemenag Gorontalo dalam sambutannya menegaskan agar para pejabat yang dilantik senantiasa melaksanakan amanah yang diemban dengan penuh rasa tanggung jawab, berdasarkan etika jabatan dan menjaga integritas serta taat dan setia pada UUD 1945 dan Pancasila.

“Pergeseran jabatan merupakan rutinitas yang lumrah dalam sebuah organisasi. Untuk itu, pelantikan ini bagian dari rutinitas biasa dalam rangka meningkatkan pelayanan publik. Khususnya pejabat yang dipromosi. Jagalah integritas dan profesionalitas,” kata Kakanwil dalam naskah pelantikan.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Seksi Penyelenggaraan Zakat dan Wakaf Kantor Kemenag Pohuwato, Dra. S.T Aisyiah membenarkan soal mutasi tersebut.

“Ya, Ustadz Fahry dilantik tadi menggantikan Pak Yudin yang dimutasi jadi Kepala Kantor Kemenag Gorut,” kata Aisyiah.

Untuk diketahui, Fahry Djafar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Pohuwato yang menggantikan Drs. H. Yudin Moonti, M.Pd yang saat ini menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato, (KG).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button