Kab. Boalemo

Gelar Reses, Ketua DPRD Eka Putra Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Lahumbo

KABARGORONTALO.ID -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, menyelenggarakan Reses masa persidangan ketiga tahun 2020.

Ketua DPRD, Hi.Karyawan Eka Putra Noho S.Sos dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), gelar Reses masa persidangan ke III yang bertempat, di Desa Lahumbo, Kecamatan Tilamuta, kabupaten boalemo, Rabu (24/06/2020).

Di katakan, Eka Putra bahwa ini merupakan Reses masa persidangan Ketiga Tahun 2020 “ menurutnya Reses adalah menyerap aspirasi dan menerima keluh kesah Masyarakat,”

“Menurutnya, Reses ini dilakukan oleh seluruh Anggota wakil rakyat di semua Dapil yang ada.

Tapi kata Eka, reses tahun ini beda dengan tahun- sebelumnya, yang mana reses saat ini di lakukan dengan cara mengikuti Protokol Kesehatan.

Lanjutnya, reses kali ini banyak Aspirasi yang di sampaikan oleh Masyarakat Desa Lahumbo, di antara Alat pertanian, beasiswa jenjeng S1, penambahan gedung Paud dan pagar beton, Perbaikan Akses jalan dari desa lahumbo dusun 5 menembus Desa Tangga jaya, Jembatan & tanggul Penanganan Banjir di dusun 2, serta Balai pelatihan kerja guna mengurangi angka pengangguran di desa lahumbo.

Menanggapi aspirasi itu, ketua Eka Putra Noho akan menyuarakan di rapat DPRD pada APBD perubahan insyaallah apa yang menjadi harapan bapak ibu di desa lahumbo mudah- mudahan akan terlealisasi.

Nantinya di perubahan, aspirasi masyarakat untuk pembangunan infrastruktur dan lainnya agar di sampaikan pada pada pembahasan Anggaran Perubahan di DPRD.

Sebab banyak aspirasi yang di suarakan oleh teman-teman anggota, mudah-mudahan aspirasi ini, bisa tercofer, Jelas ketua.

Masi banyak lagi aspirasi yang akan kami bahas di DPRD, untuk itu bagi masyarakat lahumbo sabar insyaallah yang kalian suarakan bisa terakomodir pada APBD perubahan di DPRD, tutupnya(*).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button